NEWS!!!

« »
« »
« »
Get this widget

Jumat, 28 Desember 2012

Sothink SWF Easy 6.6 Portable

Sothink SWF Easy adalah sebuah software yang mudah untuk digunakan, tetapi adalah software yang ampuh dalam pembuatan animasi Flash. Tidak peduli anda adalah pengguna dasar atau menengah, ini merupakan alat yang luar biasa bagi Anda untuk membuat animasi flash secara indah dan profesional dengan cara yang cepat dan mudah.
setelah menggunakan program ini saya menemukan beberapa kelebihan dari Sothink SWF Easy:

1. Mudah digunakan
Untuk membuat animasi, Anda dapat mulai dari awal atau dari salah satu built-in template. Anda dapat menggambar bentuk, membuat teks, dan impor gambar, bentuk, suara, video, tombol, klip video, bahkan film lain Flash, dan kemudian reposisi, membentuk kembali, atau recolor mereka untuk mencapai kebutuhan Anda melalui beberapa klik mouse. Tentu saja, Anda juga dapat kode apapun objek dengan Action Script 2.0 untuk mencapai fungsi yang lebih maju jika Anda inginkan. User interface dioptimalkan, termasuk panel WYSIWYG desain dan preview terintegrasi membuat ciptaan lebih intuitif.

2. Menghemat waktu
Ada tiga jenis template pra-dibuat (album, banner dan tombol navigasi) dan berbagai sumber daya built-in dalam produk ini yang membuatnya lebih produktif. Dengan template, Anda dapat dengan mudah membuat animasi Flash profesional. Mereka melakukan banyak pekerjaan yang kompleks untuk anda secara otomatis, dan ini dapat menghemat banyak waktu dan energi. Built-in sumber daya, termasuk gambar yang menarik dan berguna aneka, bentuk, tombol dan klip video, secara khusus dirancang untuk Sothink SWF Easy pengguna. Anda dapat dengan mudah menarik salah satu dari mereka untuk jendela desain dari panel sumber daya untuk digunakan kembali. 

Another software requirements:

Jika anda tertarik untuk menggunakann Sothink SWF Easy silahkan didownload  dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar