NEWS!!!

« »
« »
« »
Get this widget

Sabtu, 16 Maret 2013

SlimCleaner 3.0.20085.51401





SlimCleaner adalah perangkat lunak pertama di dunia yang memungkinkan Anda membersihkan dan mengoptimalkan sistem Windows menggunakan pendekatan orang-source. SlimCleaner menggunakan agregat-awan umpan balik untuk merekomendasikan setelan optimal untuk program, start-up dan jasa.

SlimCleaner menggunakan apa yang disebut "peringkat otoritatif" untuk memastikan bahwa peringkat untuk program Anda adalah akurat dan bahwa mereka mencerminkan apa yang orang benar-benar berpikir. Ia bekerja dengan menimbang peringkat kontributor terhadap setiap tingkat mereka sebelumnya akurasi dan melawan peringkat tinggi pengguna.

SlimCleaner adalah perangkat lunak pertama yang menggunakan jaringan sosial untuk perbaikan PC dan optimasi. SlimCleaner menggabungkan PC tercepat di industri mesin pembersih dengan komunitas pengguna yang menyediakan real-time umpan balik untuk meningkatkan kinerja komputer. SlimCleaner menggunakan jaringan sosial dan komunitas-sumber umpan balik untuk memberitahu orang apa yang ada di komputer mereka, dan apa yang bisa mereka lakukan: itu seperti memiliki tentara tech-savvy Geeks membantu konsumen menjaga mesin mereka.

Screenshot:
 


FITUR:
• Cleaner. Industri tercepat mesin, paling kuat untuk menganalisis dan membersihkan file yang tidak dibutuhkan yang memperlambat PC. Mesin pembersih baru SlimCleaner adalah cepat dan kuat, menganalisis seluruh komputer hanya dalam satu detik.
• Optimizer. Pertama di dunia berbasis cloud optimasi mesin yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan startups dan jasa yang mempengaruhi kinerja PC, menggunakan komunitas bertenaga umpan balik.
 * "More Info" Dialog: Dialog kotak yang memberikan informasi rinci tentang apa item pada PC yang dilakukan dan bagaimana pandangan masyarakat itu, termasuk peer review, "apa yang harus saya lakukan?" Dan komentar dari pengguna lain.
 * Kontrol Granular: filter Adjustable memungkinkan pengguna mengidentifikasi perangkat lunak yang tidak dibutuhkan dan pemula dalam hitungan detik.
 * Lencana: Selain Wall pribadi, pengguna terdaftar mendapatkan lencana dan penghargaan berdasarkan berbagai faktor seperti akurasi peringkat mereka. Wall berisi 'profil pribadi, peringkat' pengguna sejarah, komentar dan jaringan kepercayaan - yang mereka percaya dan yang percaya mereka.
 * SlimWare AV Cloud Akses: Memungkinkan pengguna memindai vektor startup untuk virus dan melihat hasil dari mesin beberapa antivirus.
• Uninstaller. Uninstaller masyarakat bertenaga pertama dengan akses ke komunitas umpan balik SlimWare Utilitas ', review dan komentar. SlimCleaner menggunakan aliran real-time dari awan untuk membandingkan terhadap umpan balik masyarakat dan membuat rekomendasi tentang aplikasi yang akan menyimpan atau menghapus.
• Shredder. Menghapus setiap berkas yang Anda tidak inginkan di sistem anda, File terhapus dengan mesin penghancur tidak pernah dapat dipulihkan. Menghapus informasi sensitif selamanya dari PC Anda. Menghapus item dengan hingga 35 menimpa berlalu.
• Hijack Log. Pindai startup item, toolbar, BHOs, kontrol ActiveX, browser plug-in dan barang-barang pihak ketiga atau berbahaya lainnya yang dapat "membajak" atau memodifikasi sistem. Dapatkan akses langsung ke awan SlimWare tentang antivirus scanner, atau alternatif, VirusTotal, dengan menggunakan API umum VirusTotal.
• Windows Tools. Mudah mengatur aplikasi-aplikasi sistem dan pengaturan dalam satu antarmuka yang mudah. Lihat semua alat windows seperti device manager, monitor kinerja, pengaturan keamanan, mengembalikan pengaturan, Informasi sistem dan banyak lagi.

Sistem Operasi: Windows XP, Windows Vista, Windows 7

Download :

Password : www.ablack-space.com

0 komentar:

Posting Komentar