NEWS!!!

« »
« »
« »
Get this widget

Selasa, 04 September 2012

Developer: Assassin's Creed 3 Tak Mengusung Easy Mode

CALIFORNIA - Direktur kreatif Assassin's Creed 3, Alex Hutchinson mengatakan, sekuel game anyar yang menampilkan tokoh jagoan Connor Kenway itu tidak akan mengusung easy mode. Menurutnya, adanya easy mode akan dapat merusak tantangan yang terdapat dalam game bergenre aksi petualangan tersebut.

"Banyak game yang rusak oleh mode easy," ujar Hutchinson, seperti dilansir Vg247, Selasa (4/9/2012). Ia mengatakan, jika Anda memainkan game shooter dengan difasilitasi fitur cover atau perlindungan terhadap tembakan yang dilancarkan musuh, kemudian Anda mengganti mode permainan menjadi easy (mudah). Maka, sebenarnya Anda tidak perlu berlindung dari tembakan musuh dan itu akan merusak nikmatnya tantangan dalam bermain game.

Lebih lanjut ia mengumpamakan seperti buku yang ingin Anda baca. "Apakah Anda ingin versi buku yang mudah atau versi yang kompleks?". Assassin's Creed 3 tidak akan menampilkan mode permainan easy, melainkan mengusung tingkat kesulitan menengah untuk permainan.

Akan tetapi, gamer tetap diberikan opsi seperti pada sekuel sebelumnya, Brotherhood dan Revelations. Pada sekuel tersebut, gamer akan ditantang untuk memenuhi persyaratan opsional ketika menyelesaikan misi dalam permainan.

Game Assassin's Creed 3 yang dikembangkan Ubisoft Montreal ini akan meluncur pada Oktober tahun ini di PlayStation 3 dan Xbox 360. Selain itu, November tahun ini untuk Microsoft Windows (PC) serta di Wii U, namun belum diketahui kapan tanggal perilisan game Assassin's Creed 3 di konsol besutan Nintendo tersebut. Sumber

0 komentar:

Posting Komentar