NEWS!!!

« »
« »
« »
Get this widget

Kamis, 06 September 2012

Download Sleeping Dogs Limited Edition - REPACK - 5.88 GB



Square Enix membawa dirimu ke petualangan gaya GTA di Hongkong melalui Sleeping Dogs. Berbeda dengan GTA yang memaksamu memainkan versi console bila ingin segera bermain (karena versi PC sangat terlambar terbit), di Sleeping Dogs kamu dapat dengan bebas memilih untuk bermain di platform kesayanganmu mulai dari PlayStation 3, Xbox 360, sampai PC.
Tetapi ternyata kualitas yang dibawa oleh Sleeping Dogs tidak setara. Kamu akan menemukan kota dan lampu-lampu yang serba kabur di PlayStation 3, agak detail di Xbox 360, dan paling bagus di PC.
Sleeping Dogs hadir sebagai game multiplatform yang mampu memanfaatkan tenaga PC dan keunikan arsitektur Xbox 360 tetapi gagal memanyajikan permainan yang optimal di PlayStation 3.
Informasi ini muncul langsung dari Digital Foundry yang telah terkenal memiliki keahlian dalam analisa game di berbagai platform.
Sleeping Dogs versi PlayStation 3 hanya berjalan pada resolusi  1152 x 640 pixel yang kemudian di upscale ke 720p. Rendahnya resolusi ini membuat detail berbagai objek menjadi kurang dapat terlihat dan semakin diperparah dengan solusi FXAA yang membuat gambar semakin buram.
Untuk PC Game ini memiliki size yang cukup besar, akan tetapi telah direpack dan dikompres tanpa mengurangi fitur-fiturnya. Jadi anda akan masih dapat menikmati berbagai fitur dari game ini dengan nyaman. Silahkan download game sleeping dogs versi repack via rapidshare dibawah.
 
 
RAPIDSHARE

http://ncrypt.in/folder-p9FRglkH

Pass RAR: www.skidrowgames.net

0 komentar:

Posting Komentar