NEWS!!!

« »
« »
« »
Get this widget

Selasa, 04 September 2012

Spesifikasi PC & Peningkatan Black Ops II Terungkap

CALIFORNIA - Game yang dinantikan kehadirannya di Personal Computer (PC), Call of Duty: Black Ops II muncul dengan kabar terbaru seputar spesifikasi dan peningkatan fitur terbaru di dalam permainan.

Dilansir Atomicmpc, Senin (3/9/2012), informasi ini diumumkan melalui situs komunitas BLOPS. Game terbitan Activision ini menawarkan sesuatu yang berbeda ketimbang sekuel pendahulunya.

Adanya peningkatan dalam permainan, tercermin dari spesifikasi PC yang diusung pada waralaba game mendatang dengan nilai miliaran dollar Amerika Serikat tersebut. Studio pengembang game Treyarch juga telah menyematkan dukungan DX11 di dalamnya.

Selain itu, studio pengembang asal California itu menjanjikan opsi performa dan kualitas yang lebih ketimbang sekuel Black Ops sebelumnya. Sehingga, Anda dapat menyesuaikan pengalaman untuk menjalankan permainan secara mulus dan cepat atau memuaskan dahaga mata Anda terkait tampilan grafis yang memukau.

Beberapa fitur seperti anti-aliasaing, ambient occlusion serta DoF, telah ditingkatan. Selain itu, game juga akan mendukung untuk berjalan di resolusi dan frame rate yang jauh lebih tinggi pada PC.

Spesifikasi Minimal Call of Duty: Black Ops II
OS: Windows Vista SP2 atau Windows 7
CPU: Intel Core2 Duo E8200 2.66 GHz atau AMD Phenom X3 8750 2.4 GHz
Memori: 2GB untuk 32-bit OS atau 4GB for 64-bit OS
Kartu Video: Nvidia GeForce 8800GT 512 MB atau ATI Radeon HD 3870 512 MB

0 komentar:

Posting Komentar