NEWS!!!

« »
« »
« »
Get this widget

Kamis, 12 Juli 2012

Sniper Elite V2 Full Download (PC Games)

Sniper Elite V2 adalah game keluaran Rebellion yang merupakan remake dari game lama mereka, Sniper Elite.  Meskipun game ini mengambil  lokasi dan waktu yang sama, tokoh utama kali ini adalah seorang petugas OSS yang ditugaskan untuk menghentikan progam roket V2 Nazi.

Sniper Elite V2 menceritakan petualangan Karl Fairburne, seorang petugas OSS yang ditugaskan untuk menghentikan program roket V2 agar tidak jatuh ke tangan Nazi ataupun Soviet.  Cerita dimulai dengan sebuah misi tutorial dimana Fairburne ditugaskan untuk membunuh Mayor Jendral Jerman, Hans von Eisenberg yang akan berkhianat ke Soviet.

Sniper Elite V2 kurang lebih memiliki gameplay yang sama dengan Sniper Elite, tetapi kali ini ditambahkan fitur baru yang bernama X-Ray Kill Cam. Fitur baru ini akan memperlihatkan kill cam dengan pandangan x-ray pada bagian yang tertembak. Salah satu yang membuat fitur ini menarik adalah bisa diatur seberapa sering kill cam ini akan muncul. Meskipun dalam pengaturan normal, kill cam yang muncul tidak terlalu banyak dan tidak membosankan karena anda bisa melihat variasi yang banyak. Selain itu organ yang tertembak akan terlihat pecahnya, contohnya adalah pada saat melakukan headshot ke bagian mata, anda bisa melihat organ mata tersebut pecah. Anda tertarik dengan game ini?, silakan download link di bawah.

Part 1  Part2  Part3  Part4  Part5  Part6  Part7  Part8  Part9  Part10  Part11
 
Password RAR: congtruongit.com

0 komentar:

Posting Komentar